Resiko dari Usaha Jasa Sewa Rental Mobil di BSD

Resiko yang mungkin akan muncul dalam mengelola jasa sewa rental mobil di bsd

Semua bisnis sudah pasti memiliki kelemahan yang tidak bisa dihindari keberadaannya namun tetap bisa ditanggulangi, termasuk usaha rental mobil di BSD. Kelemahan bisa terjadi karena berbagai sebab mulai dari jenis usaha anda sampai karena pelanggan. Karena itu, anda harus tahu bagaimana kelemahan dari bisnis sewa mobil yang anda miliki. Setelah anda tahu berbagai kelemahan yang bisa terjadi dalam bisnis tersebut maka anda memikirkan cara untuk menanggulanginya. Sehingga nantinya anda bisa menghindari kerugian yang sangat besar dari bisnis sewa mobil.

 

Berikut merupakan beberapa kelemahan yang sering terjadi dalam bisnis Rental mobil di BSD, simak ulasannya agar anda bisa menerapkan strategi yang tepat untuk menanggulanginya.

  1. Penyewa mobil bisa kabur

Dengan membuka bisnis Rental mobil di BSD, tentu mobil yang anda miliki nantinya dipakai dan dibawa oleh orang lain untuk bepergian. Namun bisa saja mobil anda di bawa kabur orang saat proses penyewaan meskipun sudah meninggalkan tanda pengenal. Karena umumnya pada saat menyewa mobil, pelanggan hanya perlu meninggalkan tanda pengenal mereka serta sebuah jaminan sebelum bisa menyewa mobil. Namun, jaminan yang diberikan pasti lebih rendah daripada harga mobil yang hendak disewakan.

  1. Tidak semua penyewa bisa menjaga kebersihan

Pemilik usaha rental mobil di BSD tentu selalu membersihkan mobil secara rutin agar tetap nyaman saat nantinya digunakan. Anda harus membuat mobil selalu terlihat indah sehingga pelanggan tertarik untuk menyewa mobil. Nantinya anda akan memiliki beraneka tipe pelanggan, bahkan ada beberapa pelanggan yang tidak bisa menjaga kebersihan mobil. Ketika selasai menggunakan, mereka akan meninggalkan sampah di dalamnya.

  1. Harus memiliki mobil dalam jumlah yang cukup

Jika anda sudah memiliki bisnis yang cukup besar seperti rental mobil di BSD maka untuk memenuhi permintaan pelanggan anda harus memiliki persediaan mobil yang cukup. Karena jika bisnis anda sudah dipercaya dan dikenal banyak orang maka permintaan penyewaan juga meningkat.  Dengan memiliki armada yang cukup maka permintaan pelanggan dapat terpenuhi seluruhnya. Dengan begitu pelanggan juga tidak akan kecewa karena tidak tersedianya mobil saat mereka ingin menyewa.

  1. Tidak tahu jika ada sedikit kerusakan

Jika saat penyewaan pelanggan melakukan kesalahan maka jarang sekali pelanggan mau mengakui kesalahan tersebut. Seperti, pelanggan membuat mobil terkena sedikit aspal di bagian bawah, tentu saja cacat dari tabrakan ini tidak terlihat dan hanya berupa goresan saja. Biasanya, pelanggan tidak akan melaporkan hal ini pada pemilik rental mobil di BSD dan pura-pura tidak tahu mengenai sedikit kerusakan tersebut.

  1. Pelanggan mudah berpindah tempat

Penawaran yang dilakukan setiap usaha sewa mobil umumnya hampir sama dan tidak ada bedanya. Tujuan utama dari sewa mobil yaitu, agar pelanggan dapat menggunakan mobil dengan leluasa seperti milik mereka sendiri. Kebanyakan usaha sewa mobil tidak memiliki penawaran khusus atau program khusus dalam menyewakan mobil. Hal ini dapat membuat pelanggan dengan muda berpindah tempat saat menyewa mobil.

” CEK DI SINI HARGA SEWA MOBIL “

Sekarang anda sudah tahu bagaimana kelemahan dari bisnis sewa mobil yang anda lakukan. Jangan sampai kelemahan yang ada membuat bisnis anda ikut melemah juga. Gunakanlah strategi terbaik untuk mengatasi kelemahan yang ada dalam bisnis Rental mobil di BSD. Meskipun bisnis sewa mobil ini memiliki keuntungan yang besar namun tidak akan bisa anda rasakan jika anda tidak bisa menyiapkan strategi terbaik untuk memasarkan jasa sewa mobil milik anda. Anda bisa menyewa mobil dengan harga murah di www.rentalmobilleman.com

 

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *