Kerjasama Penitipan Mobil di Leman Rent Car

Peluang Bisnis Rental Mobil d tempat kerjasama penitipan mobil di rental sepertinya memang merupakan salah satu ide usaha yang cukup membutuhkan modal besar. Namun, itu setara dengan pendapatan yang akan anda hasilkan nantinya loh. Beberapa pengusaha rental mobil mengatakan bahwa bisnis rental mobil yang mereka jalankan dapat mencetak keuntungan tak kurang 7 juta per hari.

Keuntungan tersebut tentu saja sebanding dengan modal yang dikeluarkan serta berbanding lurus dengan resiko yang dihadapinya. Tak ada resiko, tak ada keuntungan dong. Bagaimanapun dalam setiap bisnis selalu saja tetap ada resiko gagal oleh karena itu pengusaha besar adalah mereka yang bisa sangat mengendalikan resikonya.

Bisnis rental mobil di tempat kerjasama penitipan mobil di rental memiliki prospek cerah mengingat negara Indonesia memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Total penduduk dengan jumlah 250 juta menjadikan Indonesia menduduki peringkat 5 besar penduduk terbesar di dunia. Namun demikian, tingkat kehidupan masyarakat yang belum terlalu sejahtera membuat mobil merupakan barang mewah yang tidak semua orang bisa membelinya.

( BACA JUGA : Manfaatkan mobil tidak terpakai dengan kerjasama titip mobil di rental leman )

Nah, sebelum anda mulai merentalkan mobil anda di tempat kerjasama penitipan mobil di rental ada kalanya anda perlu perhatikan beberapa sistem kerjasama di beberapa rentalan.

  • Sistem kontrak 1 tahun di bayar bulanan

Jika anda memang menginginkan kerjasama di tempat kerjasama penitipan mobil di rental dalam jangka waktu yang pendek anda bisa memilih jenis kerjasama ini. biasanya anda menginginkan kerjasama hanya 1 tahun, dan akhirnya stelah 1 tahun mobil anda akan di kembalikan setelah masa kontrak kerjasama selesai.

  • Sistem kontrak sampai lunas setelah lunas maka pembagian 60 : 40

Jika anda berminat untuk melakukan kerjasama di tempat kerjasama penitipan mobil di rental di point ini, maka kerjasama ini akan berlangsung lama yakni sekitar sampai berakhirnya masa cicilan anda lunas. setelah itu lunas atau selesai maka harga jual mobil pada saat lunas nanti akan di bagi 2 dengan prosentasi 40 % untuk pihak rental dan 60% untuk pemilik mobil tersebut. jika anda berminat untuk kerjasama dengan sistem ini maka cicilan mobil anda akan di bayar tiap bulannya sampai kendaraan tersebut benar benar lunas. harga jual pada saat itu berapa nantinya tinggal di hitung saja untuk presentase pembagianya.

Besarnya biaya sewa setiap bulanya

Besarnya pembayaran sewa dari tempat kerjasama penitipan mobil di rental  tergantung dari jenis dan type mobil yang anda miliki. misalnya untuk kendaraan toyota avanaza G tahun 2015 ( paling tua ) untuk kontrak hanya sampai 1 tahun, maka biaya sewa yang di bayarkan adalah sebesar 3,5 juta / bulan dengan biaya service di tanggung pemilik mobilnya atau bisa juga di bagi 2 dengan rental yang bekerjasama dengan anda tergantung kesepakatan, oli dan kerusakan akibat dari pemakaian di tanggung oleh perusahaan rental tersebut. sedangkan untuk jenis toyota innova reborn ini mulai dari 5,5 juta / bulan, oli dan kerusakan akibat dari pemakaian di tanggung oleh perusahaan rental yang bekerjasama dengan anda juga. jika anda menginginkan kontrak yang sampai lunas maka biaya sewanya akan sedikit lebih besar di banding yang hanya 1 tahun. besarnya nanti di sesuaikan dengan negosiasi saat tanda terima atau MOU dengan perusahaan rental yang bekerjasama dengan anda untuk kerjasama titip mobil untuk di rental.

Begitulah sekiranya yang dibahas kali ini. Tapi tak terkecuali dalam menyewakan mobil pribadi di tempat kerjasama penitipan mobil di rental. Boleh saja jika anda memang berniat menyewakan mobilmu untuk menambah penghasilan. Jadi masalah aman tak aman kembali lagi pada keputusan anda. Anda dapat menitipkan mobil anda di www.rentalmobilleman.com karena rental tersebut sangat terpercaya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *